Kandangan,  (Antaranews Kalsel) - Ribuan relawan dan simpatisan dari Sahabat Achmad Fikry menghadiri kegiatan Ngopi, ngobrol dan ngepostIng (Ngopi)  bareng Achmad Fikry,  bertempat di halaman PT Rezky Setia Abadi, Jalan Pahlawan,  Kandangan,  Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS). 

Tuan rumah kegiatan,  H Rafie Mukhtar, di Kandangan,  Selasa (24/7), mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi Pasangan Calon (Paslon)  H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad yang memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  HSS Tahun 2018 di HSS bersama para relawan dan undangan lainnya. 

"Untuk kegiatan ini kita mengundang para relawan,  pendukung dan simpatisan yang ada di 11 kecamatan di Kabupaten HSS, tergabung dalam komunitas media sosial, yakni Sahabat Achmad Fikry yang selama ini andil besar berikan dukungan, " katanya.
 
Ngopi bareng H Achmad Fikry (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Video - KPU HSS tetapkan Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad Pemenang Pilkada

Dijelaskan dia,  telah menyediakan tempat acara dengan kapasitas ribuan orang, selain silaturrahmi juga disediakan konsumsi, hiburan dan banyak doorprize bagi Sahabat Achmad Fikry yang beruntung dalam undian yang disediakan panitia, serta dialog bersama H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad. 

Sekretaris Tim Pemenangan Sehati plus Cinta HSS Eddy Rozani,  mengatakan komunitas Sahabat Achmad Fikry memiliki peran dalam perjuangan dalam menyukseskan pasangan dari Tim Sehati ini,  melalui perjuangan panjang berbulan-bulan dengan mengeluarkan energi yang besar. 

Menurut dia,  silaturrahmi malam ini juga merupakan buah manis dari hasil perjuangan tersebut,  disamping terbentuknya komunitas karena kesamaan tujuan untuk kelanjutan kepemimpinan dari Achmad Fikry dalam membangun HSS lima tahun mendatang. 
 
Ngopi bareng H Achmad Fikry (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: ASN netral dalam Pilkada Pj Bupati ucapkan terima kasih

Calon Bupati HSS H Achmad Fikry,  mengatakan bahagia berkumpul bersama Sahabat Achmad Fikry melepas kelelahan setelah melalui proses demokrasi Pilkada, hingga akhirnya  dapat memenangkan pasangan nomor urut dua pada tanggal 27 Juni 2018 lalu. 

"Kami berterima kasih kepada masyarakat HSS yang kembali mempercayakan kepemimpinan di HSS,  termasuk Sahabat Achmad Fikry dari yang tua hingga yang masih balita juga memberikan dukungan untuk kami walaupun tidak bisa memilih, " katanya,  saat memberikan sambutan di halaman PT Rezky Setia Abadi, Jalan Pahlawan,  Kandangan, pukul 21.00 Wita. 

Dijelaskan dia,  beberapa waktu lalu telah melakukan kunjungan kepada alim ulama dan tokoh HSS diantaranya, mengunjungi Guru Syairazi dan Guru Kapuh dan banyak mendapat nasehat dan masukan untuk memajukan HSS menjadi sejahtera,  baik di dunia maupun akhirat. 

Komisi Pemilihan Umum(KPU) Hulu Sungai Selatan (HSS) juga telah menyurati tentangan penetapan pasangan terpilih   H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad yang akan dilaksanakan Kamis (26/7), karena proses Pilkada di HSS tidak bermasalah dan lanjut ke proses penetapan. 
 
Ngopi bareng H Achmad Fikry (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Video - Nanang Buya nyatakan dukung Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad

Tim pemenangan Sehati  juga merencanakan agenda besar syukuran bersama warga HSS,  para relawan,  pendukung,  simpatisan termasuk mengundang Sahabat Achmad Fikry pada Sabtu (23/7) di Lapangan Lambung Mangkurat,  Kandangan. 

Syukuran digelar setelah dilaksanakannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati HSS terpilih untuk periode 2018-2023, dan serah terima jabatan dari Penjabat Bupati HSS kepada bupati terpilih, diharapkan dia apa yang telah diperjuangkan bersama  melanjutkan pembangunan di HSS menjadi amal ibadah dan keberkahan bagi banua. 

Calon Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad,  mengatakan sosok Fikry merupakan sosok tauladan yang memimpin dengan perasaan dan hati, sosok beliau adalah aset daerah serta anugerah tersendiri bagi HSS sehingga mengantarkan daerah mencapai kemajuan di segala bidang bahkan meraih banyak penghargaan tingkat nasional.

"Totalitas dan pengabdian untuk HSS tak diragukan lagi,  semoga dengan kelanjutan kepemimpinan beliau sejalan dengan harapan bersama dan  visi pasangan Sehati plus Cinta HSS menjadikan HSS lebih sejahtera dan maju," katanya. 

Tak lupa,  ia mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Achmad Fikry yang secara luar biasa memberikan dukunganya untuk kemenangan di Pilkada HSS,  ditengah maraknya serangan di media sosial saat Pilkada tetap ditanggapi secara bijaksana sehingga menjadi pilkada HSS damai dan kondusif. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018