Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat(Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menghadiri pertemuan dalam rangka persiapan pemilihan Nanang Galuh Kabupaten HSS, sekaligus juga bersilaturahmi dengan para pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) HSS.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) HSS Nordiansyah, di Kandangan, Kamis (5/7), mengatakan berterimakasih atas kehadiran Pj Bupati HSS, serta menyambut baik silaturahmi ini bersama pegawai Disdik HSS.
 

Rapat Persiapan Pemilihan Nanang Galuh HSS 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Pawadahan Nanang Galuh HSS Bersihkan Benteng Madang

"Kami pekenalkan secara langsung para pejabat di Disdik HSS kepada Pj Bupati HSS sesuai struktur yang ada dan jumlah pegawai, sementara untuk pelaksanaan persiapan lomba pemilihan Nanang Galuh Kabupaten HSS tahun 2018 ini berada dipengawasan kami," katanya, saat menyampaikan laporan di Aula Sehati, Disdik HSS.

H.Dahnial Kifli, juga memperkenalkan diri kepada para pegawai yang ada di aula tersebut, ia menyampaikan  terimakasih atas penyambutan yang begitu hangat oleh para pegawai Disdik HSS.

Diharapkan dia, pemilihan Nanang Galuh Kabupaten HSS 2018 nanti, yang menjadi juara di daerah kabupaten HSS harus dibekali lagi pengatahuan atau ketrampilan yang lebih, kalau bisa diberi bimbingan extra untuk persiapan mengikuti lomba diluar kabupaten seperti pemilihan Nanang Galuh di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
 

Rapat Persiapan Pemilihan Nanang Galuh HSS 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Nanang Galuh Kunjungi Acara Aruh Ganal Loksado

Selain tentunya berkepribadian dan berpenampilan menarik, berbakat, kreatif, dan komunikatif, cerdas dan berwawasan luas khususnya dibidang seni, budaya, keorganisasian dan pariwisata, serta memiliki kemampuan berbahasa Banjar, Bahasa Indonesia dan bahasa asing.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018