Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 2018-2023 Bambang Alamsyah- Ahmad Nizar  mengakui pasangan Sukamta- Abdi Rahman unggul perolehan suara melalui perhitungan cepat.
 

“Ulun mengucapkan terimakasih kepada rakyat Tanah Laut, relawan,  tim pemenangan, partai pendukung, KPUD Tanah Laut, Panwslu, aparat pemerintah dan aparat keamanan,” ujar calon Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, di Pelaihari, Rabu (27/6).

Dia mengucapkan, selamat kepada pasangan Sukamta- Abdi Rahman dan punya keyakinan  akan melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi.

“Saya orang politik dan tentu saya menerima hasil pemilihan ini dan menghormati itu mutlak pilihan rakyat,” tandasnya.

Bambang juga mendukung penuh Sukamta-Abdi Rahman 5 Tahun kedepan memimpin Kabupaten Tanah Laut.

“Saya juga mencabut semua gugatan hukum berkenaan adanya pelanggaran hukum yang ada dalam proses pilkada ini. Jika ini selesai saya punya waktu banyak untuk keluarga,”sebutnya.

Sementara, calon Bupati Tanah Laut 2018-2023 H Sukamta mengatakan, secepatnya membangun komunikasi dengan Bambang Alamsyah – Ahmad Nizar.

“Saya tentu akan secepatnya membangun komunikasi dengan pa Bambang Alamsyah. Pesta demokrasi telah berjalan dan mengajak terus bersatu membangun Tala yang lebih maju,”ujarnya.

Sebab,  kata dia,  pilkada Tanah Laut merupakan hasil proses demokrasi, kebersamaan jauh lebih penting untuk membangun Tanah Laut.

“Hasil ini akan kita kawal sesuai data kita dan dokumen dari saksi-saksi kita dilapangan . Sampai penetapan dari KPU jadi mari kita ikuti,”ujarnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018