Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Serah terima Penjabat (Sertijab) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dari Hj Isnaniah Achmad Fikry kepada Hj Rahmalina Dahnial Kifli, bertempat di Pendopo Kabupaten HSS.

Hj Rahmalina Dahnial Kifli, di Kandangan, Selasa (26/6), mengatakan sertijab ini akan dapat memberikan kemudahan bagi Tim Penggerak PKK HSS untuk melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Tim penggerak PKK mempunyai peran panting dalam rangka meningkatkan pemberdayaan dalam keluarga, sehingga melalui sertijab ini tentunya akan memberikan arti penting dalam rangka menjaga kelangsungan dari pada organisasi dan pelaksanaan kegiatan PKK di Kabupaten HSS," katanya, saat memberikan sambutan.
 

Serah terima jabatan Penjabat Ketua TP PKK HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: TP PKK HSS dan Dinas Perdagangan gelar pasar murah

Dijelaskan dia, Tim Penggerak PKK Kabupaten  HSS dapat terus bergerak dan bekerja sesuai dengan program, perubahan pada organisasi melalui Sertijab ini diharap tidak merubah kebersamaan dan kekompakan yang telah ada, satukan langkah untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor, mengatakan sangat berterimakasih kepada Hj Isnaniah Achmad Fikry karena telah begitu banyak sumbangsih dan dukungannya terhadap kemajuan PKK HSS.

Menurut dia, apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada Hj. Isnaniah Achmad Fikry selaku Ketua Tim Penggerak PKK HSS periode 2013-2018, karena telah banyak berhasil melaksanakan tugas-tugasnya dengan optimal.
 

Serah terima jabatan Penjabat Ketua TP PKK HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Desa Bamban Wakil HSS Lomba Asman Toga

"Kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS atas segala pembinaan, bantuan dan fasilitas yang telah diberikan kepada Tim Penggerak PKK HSS, sehingga program dan kegiatan dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang berdaya dan sejahtera dapat berjalan dengan baik," katanya.

Turut hadir, Penjabat Bupati HSS Dahnial Kifli, jajaran Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Sekda HSS HM Ideham, dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018