Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Periode 2013-2018 H Acmad Fikry dan H Ardiansyah dengan Penjabat (Pj) Bupati HSS Dahnial Kifli, di Pendopo Kabupaten HSS.

H Achmad Fikry, di Kandangan, Minggu (24/6), mengatakan sangat bersyukur selama lima tahun bisa bersama dalam mengelola pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di HSS.

"Visi kita mawujudkan masyarakat yang sejahtera, agamis dan produktif dijabarkan dengan berbagai misi serta program, yang Alhamdulillah dengan dukungan DPRD selama lima tahun semua program itu bisa berjalan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya, didampingi H Ardiansyah.
 

H Achmad Fikry dan H Ardiansyah  (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Dahnial Kifli dilantik Penjabat Bupati HSS

Tak lupa, ia sampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD HSS sebagai mitra kerja serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HSS, TNI, POLRI, kejaksaan, dan pengadilan serta instansi vertikal yang selama ini telah bersinergi bersama untuk mensejahterakan masyarakat HSS.

Ucapan terimakasih ditujukan atas segala kerjasama, dukungan, dan bantuan yang telah diberikan kepada pihak dia dan Pemkab HSS selama lima  tahun terakhir dalam membangun Bumi Antaludin.

Pj  Bupati HSS Dahnial Kifli, mengucapkan pula terimakasih karena sudah menyambut dan menerima kedatangannya di keluarga besar Pemkab HSS, kedatangannya ini dikarenakan Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menunjuk dirinya sebagai Pj  Bupati HSS.

"Saya mohon do'a, bantuan serta kerjasamanya dari semua sehingga pelaksanaan tugas mengemban amanah ini berjalan lancar dan kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik," katanya, saat menyampaikan sambutan.
 

Penjabat Bupati HSS Dahnial Kifli (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Akhiri masa jabatan H Ardiansyah ucapkan terima kasih

Diharapkan dia, sehubungan dengan suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  HSS yang tinggal beberapa hari lagi diselenggarakan, kepada seluruh Forkopimda agar bersama-sama untuk menggalang keamanan, memantapkan situasi serta kondisi supaya tetap kondusif.

Forkopimda bisa membantu, saling kerjasama bersinergi untuk mengamankan dan menertibkan situasi, sehingga dalam pelaksanaannya nanti mendapatkan suatu keberhasilan yang memang diharapkan kepada semua masyarakat HSS dan Aparatur Sipil Negara(ASN)  sesuai aturan yang ada agar menjaga netralitasnya.

Acara ini digelar sehubungan dengan berakhirnya masa pengabdian  H Achmad Fikry bersama H. Ardiansyah periode 2013-2018, yang tepatnya berakhir tanggal 17 Juni 2018 lalu.

Turut hadir, Sekda HSS HM Ideham, Dandim  1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji S, Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan, serta para pejabat Eselon III di Lingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018