Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bertepatan Minggu (17/6) kemarin, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Ardiansyah mengakhiri masa jabatan setelah lima tahun bersama dengan Bupati HSS H Achmad Fikry telah memimpin Kabupaten HSS untuk periode 2013-2018.

Ardiansyah, di Kandangan, Senin (17/6), mengucapkan terima kasih khususnya kepada jajaran DPRD HSS, Forkopimda HSS, alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat HSS yang selama ini telah membantu proses berlangsungnya pembangunan dan roda pemerintahan yang baik dan sesuai harapan.

"Saya Plt Bupati HSS H. Ardiansyah dan Isteri Hj Zaitun beserta keluarga bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan kesempatan mengabdi kepada masyarakat Kabupaten HSS," katanya.

Baca juga: Plt Bupati HSS ajak masyarakat jaga infrastruktur agar bermanfaat

Dijelaskan dia, permohonan diri serta permintaan maaf juga disampaikan, jika selama dia mengabdi  terdapat kesalahan dan juga kekhilafan, dan ia ke depannya akan tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan di Bumi Antaluddin.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Hendro Martono, mengatakan semoga segala pengabdian Plt Bupati HSS selama ini mendapat ridha dan balasan kebaikan yang melimpah dari Allah SWT.

Serta semoga Allah senantiasa limpahkan karunia kesehatan dan kebahagiaan untuk H Ardiansyah  bersama keluarga di dunia dan akherat, tidak lupa pihak dia mengucapkan terima kasih dan juga permohonan maaf kepada Plt Bupati HSS.

Baca juga: HSS Raih WTP Untuk Kelima Kalinya

Camat Dahat Utara Lothvie Rahmani, mengatakan suksesnya lima tahun kepemimpinan H.Achmad Fikry dan H. Ardiansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSS Periode 2013-2018, dalam membangun dan memajukan HSS melalui kebijakan dan program SEHATI.

"Program SEHATI  secara fakta pro rakyat dan juga menghantarkan kabupaten kita mendapat berbagai penghargaan tingkat Nasional dan  Internasional  sebagai wujud standar kegiatan pemerintah, semoga pengabdian keduanya mendatangkan keberkahan dan ganjaran pahala serta amal jariah," katanya.

Dengan berakhirnya masa jabatan Plt Bupati HSS H Ardiansyah, maka kepemimpinan di HSS sementara dilanjutkan Sekda HSS HM Ideham sebagai Plh Bupati HSS, ini dilakukan menunggu keputusan Pejabat (Pj) Bupati HSS yang sudah diusulkan ke Mendagri, karena HSS merupakan salah satu kabupaten yang menggelar Pilkada 2018.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018