Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah melaksanakan shalat Idul Fitri 1439 Hijiriyah bertempat di Mesjid Agung Taqwa, Kandangan.

Ia mengatakan, dengan momentum hari raya ini menjadi tekad bersama untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, kebersamaan dan kegotong-royongan, serta mengajak semua untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik dan diridhoi oleh Allah SWT.

Shalat Idul Fitri 1439 Hijriyah (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Festival tanglong HSS wujudkan nilai Islami

"Atas nama pribadi dan keluarga serta selaku Plt Bupati HSS dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, saya  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah,  mohon maaf lahir dan batin," katanya, saat memberikan sambutan, Jum'at (15/6) lalu.

Ia mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat HSS  dan ia juga meminta maaf dan memohon pamit kepada semua masyarakat, karena masa jabatan beliau akan berakhir 17 Juni 2018. dan berharap segala pembangunan yang sudah dilaksanakan dapat diterima oleh masyarakat.

Begitupun terima kasih disampaikan atas peran aktif seluruh masyarakat HSS  untuk turut menyemarakkan kegiatan ibadah, serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan tahun 1439 Hijriah ini.

Shalat Idul Fitri 1439 Hijriyah (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Pemkab HSS Gelar Safari Ramadhan 1439 HIjriah Terakhir

Turut berhadir, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HSS, para kepala SKPD, alim ulama dan tokoh masyarakat, dan usai shalat dilanjutkan saling berjabat tangan dengan jemaah Shalat Idul Fitri.

Untuk tahun ini, Plt Bupati HSS  melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid Agung Taqwa, sedangkan Sekretaris Daerah HSS H M Ideham M.AP melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid Raudhatul Muslimin, Parincahan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018