Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 HIjirah  dengan tuan rumah Kecamatan Sungai Raya, dan ini merupakan safari terakhir dalam bulan suci Ramadhan 1439 HIjiryah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS Hendro Martono mengatakan kegiatan ini seperti biasa dihadiri langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSS, H Ardiansyah dan beliau juga melaporkan kepada warga tentang hasil pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama lima tahun kepemimpinannya bersama H Achmad Fikry.
 

Bantuan untuk para Lansia (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Pemkab HSS gelar Safari Ramadhan

"Safari Ini sekaligus merupakan safari terakhir H Ardiansyah, yang beberapa hari lagi akan memasuki purna tugas, dan bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara yang mulai hari ini, Jum'at (8/6)  merupakan hari terakhir masuk kantor," katanya.

Dijelaskan dia, H Ardiansyah dalam kesempatan  ini menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sungai Raya. berupa Kartu BPJS, Jaminan Hidup (Jadul) kepada Lansia, pemberian Mushaf Al-Qur'an kepada pengurus Masjid As-Salam, serta penyerahan hadiah bagi para siswa-siswi berprestasi dalam pencapaian hasil ujian nasional.

Penghargaan siswa berprestasi (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Safari Ramadhan TP PKK Kalsel Diisi Aksi Sosial

Kegiatan ini diisi tausyiah Ramadhan oleh KH Khairiyadi Dahyar,  dirangkai dengan buka puasa bersama, diakhiri dengan Shalat Maghrib Berjamaah dengan Imam Ketua Pengurus Mesjid Besar As-Salam, KH Jamhari Muhdin.

Turut hadir, para asisten, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sungai Raya, Susilo Adianto, perwakilan Kodim 1003 dan Polres HSS, tokoh ulama dan masyarakat sekitar.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018