Amuntai, (Antaranews Kalsel) -Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan resmi dipimpin Akhmad Riduan untuk periode 2018 -2022.
 
Ketua STIA  Akhmad Riduan di Amuntai, Sabtu mengatakan, kerjasama dan sinergitas semua unsur merupakan kunci membangun STIA lebih baik lagi kedepan.

"Kerja sama dan sinergi diperlukan apalagi perkembangan perguruan tinggi di tanah air sangat cepat, jika tidak ada kerjasama berbagai pihak sulit mengimbangi perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan," ujar Riduan.
 
Riduan bersyukur animo masyarakat didaerah cukup tinggi untuk memasukan putra-putri ke lembaga pendidikan tinggi salah satunya STIA Amuntai, berarti kualitas lembaga pendidikan tinggi didaerah masih dipercayai masyarakat.
 
Kepercayaan masyarakat ini, kata Riduan., memotivasi kalangan akademisi STIA Amuntai memberikan pelayanan pendidikan yang semakin baik, juga dalam rangka meningkatkan nilai dan status akreditasi yang sudah diperoleh.

Yayasan Bakti Muslimin Amuntai yang selama ini menaungi STIA Amuntai juga terus berupaya meningkatkan kesejahteraan pegawai dan dosen salah satunya dengan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan mengikutsertakan staf dan dosen dalam asuransi.

Ketua Yayasan Bakti Muslimin Amuntai Azwar Saihani mengatakan STIA Amuntai saat ini tengah membangun fasilitas tempat parkir kendaraan roda dua dan tiga untuk mahasiswa demi kenyamanan dalam belajar dan mengajar.

"Berbagai fasilitas penunjang perkuliahan terus kita lengkapi sehingga semakin menambah nilai akreditasi dan daya tarik STIA sebagai tempat menimba ilmu pendidikan tinggi," katanya.

Acara pelantikan Ketua STIA Amuntai ini juga dihadiri oleh pejabat Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan Prof DR. Idianoor Mahyuddin.
 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018