Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pasar murah (Bazaar) Ramadhan yang digelar Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di halaman Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan menjual berbagai barang mulai sembako hingga penukaran uang dan busana muslim.

"Alhamdulilah semua barang yang dijual ludes dibeli para pegawai Kejati dan ibu-ibu Dharmakarini serta masyarakat umum," ujar Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Kalimantan Selatan Tri Andi Astuti Ade Adhyaksa.

Tri menuturkan, kegiatan bazaar dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah.
(antarakalsel/foto/firman)
Dia berharap bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari selama Ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri. 

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya bazaar ini hingga disambut antusias pengunjung yang menyerbu semua stand," jelasnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Istri Kajati Kalsel Ade Adhyaksa itu juga mengungkapkan, jika pasar murah digelar dalam menyambut rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 serta HUT IAD ke-18.

"Beragam kegiatan bhakti sosial akan kami laksanakan menyambut HUT IAD yang diperingati pada 21 Juli 2018 mendatang seperti anjangsana ke panti asuhan untuk berbagi kepada sesama," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018