Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menebar ratusan paket Lebaran untuk berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu di wilayah setempat.

"Alhamdulilah kita bisa berbagi paket sembako untuk membantu warga memenuhi kebutuhannya di bulan Ramadhan serta menyambut Lebaran nanti," ucap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo di Barabai, Kamis.

Acara bhakti sosial pembagian sembako gratis yang dirangkai silaturahmi Kamtibmas itu digelar di Polsek Batang Alai Selatan.

Menurut Sabana, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018. Dimana merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Sekaligus menyemarakkan bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu ini semoga bermanfaat dan  mendapatkan Ridha Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tuturnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 400 paket yang diantaranya berisi gula pasir, minyak goreng dan lainnya yang sangat diperlukan warga memenuhi kebetuhan konsumsi sehari-hari. 

Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Lina Sabana Atmojo, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kapolsek BAS Iptu H Budiyono sertabCamat BAS, Danramil BAS, Ketua MUI BAS dan tokoh masyarakat setempat.

"Kami imbau kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas dan waspada terhadap segala potensi kejahatan, apalagi jelang Lebaran ini bisa saja meningkat kerawanannya," tandas Sabana.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018