Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS)  HM Ideham  berbuka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Mahasiswa HSS (FKM-HSS) di Auditorium Mastur Jahri, UIN Banjarmasin.

Ideham, di Banjarmasin, (Sabtu (2/5) mengatakan, menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini tidak hanya sekedar pertemuan dan buka puasa bersama.

Baca juga: Wabup Buka Puasa Bersama Mahasiswa HSS

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dengan para mahasiswa, sehingga terjalin komunikasi dan semangat kekeluargaan yang baik,"katanya, saat memberikan sambutan di hadapan para mahasiswa.

Dipesankan dia,  para mahasiswa tetap semangat dalam belajar menuntut ilmu, dan jangan cepat berpuas diri jika sudah berprestasi, dan jangan berputus asa jika belum berhasil dalam perkuliahan.

Begitupun, agar para mahasiswa jangan sampai terjerumus dalam hal-hal negatif yang merugikan, dan menjadi mahasiswa dari Kabupaten HSS yang berguna bagi diri sendiri dan keluarga.

Baca juga: Pemkab HSS gelar Safari Ramadhan

Turut hadir, para asisten, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) HSS, para camat se Kabupaten HSS, serta para mahasiswa dan mahasiswi di berbagai perguruan tinggi di Banjarmasin.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018