Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Ardiansyah berbuka puasa bersama mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Hulu Sungai Selatan (FKMHSS) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Kalimantan Selatan.

Wakil Bupati di Kandangan, Minggu (11/6), mengingatkan kepada para mahasiswa dan mahasiswi untuk selalu belajar sungguh-sungguh agar nantinya menjadi mahasiswa Hulu Sungai Selatan yang berguna bagi diri sendiri dan juga bagi keluarga.

Selain itu, ia juga berpesan untuk selalu menjaga persatuan, jaga kerakatan, jaga kerukunan dan jaga selalu kebersamaan antar mahasiswa Hulu Sungai Selatan.

"Jaga nama baik Hulu Sungai Selatan, jauhi narkoba, jauhi pergaulan bebas karena semua itu berdampak negatif bagi diri sendiri dan juga keluarga,"katanya.

Ia juga menghimbau kepada para mahasiswa untuk selalu meningkatkan keterampilan kerja untuk bekal di kehidupan mendatang.

Diakhir sambutan, Wakil Bupati juga mengajak, kepada para mahasiswa untuk sama-sama berdoa agar menjadi hamba yang bertaqwa kepada Allah SWT dan mudah-mudahan proses pembangunan dan juga pemerintahan di Hulu Sungai Selatan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua dan sesuai RPJMD HSS.

Turut hadir  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan H M Yusuf Effendi, Kepala Organisasi  Perangkat Daerah Lingkup Pemkab HSS, Ketua Ikatan Kerakatan Keluarga Hulu Sungai Selatan H M Amin Santang SE dan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Hulu Sungai Selatan serta para Mahasiswa/i asal Hulu Sungai Selatan, bertindak sebagai penceramah Ustadz H Ahmad Fithri Mubarak..

Sementara itu, buka puasa bersama Pemkab Hulu Sungai Selatan dengan FKMHSS ini mengambil tema "Meningkatkan Solidaritas, Loyalitas dan Kecintaan Terhadap Sesama Warga HSS Melalui Silaturrahmi Dalam Kemuliaan Ramadhan 1438 Hijriah".

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017