Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah mendampingi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor atau akrab dipanggil Paman Birin, dalam kegiatan Safari Ramadhan, di Teluk Labak, Kecamatan Daha Utara, Kabupaten HSS.

Paman Birin, di Teluk Labak, Rabu (30/5), mengatakan, sangat senang dapat bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan masyarakat, dan tidak ada pemerintahan yang sukses tanpa partisipasi dari semua elemen masyarakat dalam mendukung pembangunan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan menjadikan hubungan baik dan makin harmonis, antara pemerintah dan masyarakat, khususnya dengan warga Desa Teluk Labak, Daha Utara,"katanya, saat menyampaikan sambutan, bertempat di Mesjid Husaini Zam-Zam Jamilah, Pondok Pesantren (Ponpes)Darul Amin, Desa Teluk Labak .
 

Penyerahan Bantuan dari Gubernur Kalsel (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Lawan Kemiskinan Dengan Tingkatkan SDM

Sementara itu, H Ardiansyah atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS mengucapkan terima kasih kepada Paman Birin yang telah membangun HSS dengan bantuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalsel.

Dijelaskan dia, perhatian Paman Birin di HSS dalam membangun HSS melalui APBD, mulai dari pembangunan jalan, jembatan, dan infrastruktur lainnya yang ada di wilayah HSS.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati HSS menyerahkan bantuan kepada kaum Dhuafa, begitupun Paman Birin menyerahkan bantuan kepada beberapa tempat ibadah yang ada di HSS. 
 

Safari Ramadhan (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Gubernur Kalsel Bersafari Ramadhan di Simpur

Turut hadir,  para kepada SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi,  Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji S,  Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan dan Sekda HSS HM Ideham.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018