Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin kembali akan melaksanakan sahur bersama yang kali ini bertempat di Korem 101/Antasari.

"Alhamdulilah giliran Korem yang disinggahi Paman Birin besahur," ujar Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya di Banjarmasin, Jumat.

Acara bertajuk "Paman Birin Sahur Baimbai Wan Bubuhan Dangsanak Korem 101/Antasari" itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (26/5) dini hari.

"Sahur bersama gubernur ini juga mengundang masyarakat baik itu club-club otomotif, komunitas sepeda, Ormas hingga paman becak, termasuk juga teman-teman media semua," ucap Danrem yang kerap disapa Putra itu.

Mengingat jumlah undangan yang cukup banyak, Putra pun meminta panitia bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

"Saya sudah instruksikan anggota agar antisipasi bila tamu undangan datang lebih awal. Untuk itu, panitia sudah standby sejak pukul 23.00 WITA pada Jumat malam," bebernya.

Bagi undangan yang datang lebih awal, tambah dia, bisa nongkrong terlebih dahulu sambil menikmati kopi nikmat produk "Antasari Coffee" di lokasi meja depan Makorem.

"Panitia agar diatur dengan baik, pedomani tertib itu baik. Antasari Bergerak satu komando untuk Pemda Kalsel," tandas Putra.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018