Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Perusahaan Air Mineral (Amanah) menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama, tak hanya dihadiri kaum dhuafa, kegiatan tersebut juga dihadiri para alim ulama dan tokoh masyarakat Kalsel.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan seluruh jajaran kepala daerah lingkup Provinsi Kalsel, Sabtu (09/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah pemimpin perusahaan Amanah di kawasan Jalan Dahlia II, Kecamatan Bnajarmasin Barat itu, selain dirangkai dengan penyerahan bantuan sebanyak 3.941 paket kepada panti asuhan dan community development, juga diisi dengan tausyaih menjelang berbuka puasa oleh ustadz kondang H Arifin Ilham.

Dalam sambutannya, H Sahbirin Noor menyatakan, untuk membangun Kalsel diperlukan adanya sinergisitas dari semua kalangan.

Karenanya, orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini berkeinginan untuk mensinergikan tiga komponen yang diharapakan dapat segera memajukan Provinsi Kalsel.

Ketiga komponen tersebut, bebernya, adalah pemerintahan yang akuntabel, transfaransi, dan bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Kemudian komponen kedua pengusaha, dan komponen yang terakhir yang dapat mendukung percepatan pembangunan adalah dukungan dari para alim ulama serta tokoh masyarakat.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018