Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengumrahkan marbot atau kaum Masjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru bernama Isnan ke tanah suci Makkah.

"Rencananya Isnan akan berangkat beribadah umrah pada 9 Mei 2018 mendatang dengan biaya yang ditanggung sepenuhnya oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya," kata Kabag Sumda Polres Banjarbaru Kompol M Andi Wijaya, Selasa.

Sementara Kelana Jaya usai acara penyerahan kain ihram secara simbolis kepada Isnan pada Senin (30/4) menjelaskan, hadiah umrah merupakan bentuk kepedulian dari Polres Banjarbaru bagi warga yang telah mengabdikan dirinya untuk kemakmuran masjid.

Dengan hadiah umrah gratis kepada Isnan, kata dia, membuat yang lainnya semakin semangat menjalankan ibadah baik itu masyarakat umum maupun personel di Polres Banjarbaru sendiri.

"Semoga dengan adanya pemberian hadiah umrah gratis ini, menambah iman dan taqwa para takmir masjid dan bisa memotivasi personel Polres juga,” tuturnya.

Isnan yang setiap harinya mengabdikan diri untuk kemakmuran Masjid Nurrurasulli Polres Banjarbaru tidak menyangka akan pergi umrah gratis ke tanah suci.

Dia pun nampak sangat bahagia dan menerima kain ihram dari Kapolres penuh haru hingga matanya berkaca-kaca seperti menahan tangis luapan kebahagiaan.

"Tidak ada kata lain yang bisa saya sampaikan, selain puji syukur kehadirat Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kelana Jaya yang memberangkatkan saya menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Makkah,” ucapnya.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018