Paringin, (Antaranews Kalsel) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat direnovasi dan dibenahi dengan cepat.

Diungkapkan Ketua DPRD Balangan, H Abdul Hadi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan kiranya bisa merenovasi bangunannya yang sudah mulai rusak, seperti atap yang bocor dan lainnya.

"Bangunan Rumah Sakit sudah banyak yang rusak dan bocor, selain itu juga bagian kamar mandi dan toilet banyak yang dikeluhkan warga, sehingga secepatnya dilakukan renovasi dan perbaikan demi kenyamanan para pasien," ujarnya.

Memang lanjutnya, sudah banyak bangunan yang di rehab dan direnovasi, namun sebagian besar masih banyak yang harus dilakukan perbaikan, khsusnya yang bersentuhan langsung dengan para pasien, terutama kamar-kamar inap.

"Hal tersebut tentu bisa menunjang pula kenyamanan dan kecepatan penyembuhan pasien itu sendiri, kiranya pihak RSUD juga sering mendapatkan laporan warga terkait fasilitas, sehingga sudah saatnya bergerak dengan cepat untuk merenovasi dan memperbaiki fasilitas-fasilitas tersebut," imbuhnya.

 

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018