Martapura, (Antaranews Kalsel) - Tim Keseblasan Martapura FC bersilaturrahmi dan meminta restu serta doa kepada Bupati Banjar menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 Tahun 2018.

Kesebelasan Martapura FC beserta official Tim, yang dipimpin Ketua Umum Martapura FC H.M Hilman diterima Bupati Banjar KH Khalilurahman di ruang kerja bupati Banjar.

Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh dari Bupati Banjar KH Khailurahman.

"Saya doakan semoga Martapura FC bisa memenangkan pertandingan-pertandingan yang dilalui dan prestasinya meningkat, menuju Liga 1 Indonesia," kata bupati.

Beliau juga bepesan agar dalam menjalani setiap laga, Martapura FC dapat bersemangat dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan dilanjutkan dengan pengenalan jersey home dan away Martapura FC, serta foto bersama di depan Kantor Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Banjar.

Pada Liga 2 Tahun 2018, laga perdana Martapura FC akan menjalani pertandingan melawan Persiwa Wamena pada hari Rabu 25 April 2018 bertempat di stadion Demang Lehman Martapura./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018