Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Ardiansyah, menghimbau warga dalam pencoblosan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018 mendatang agar lebih dahulu Shalat Istikharah.

Menurut dia, ini dilakukan agar dipilihkan dan petunjuk dari Allah SWT agar mendapatkan pemimpin terbaik di Kabupaten HSS, dalam masa jabatan 2018-2023 mendatang serta senantiasa menjaga Ukhuwah Islamiyah.

"Jaga tali silaturahmi antar sesama, karena sekarang telah memasuki masa kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023,"katanya, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Rajab sekaligus peringatan Isra Mi'raj, di Langgar Al-Irsyad Desa Tambangan Kecamatan Daha Selatan.

Baca juga: Tim dan Relawan Pilkada Munculkan Kampanye Kreatif

Dijelaskan dia,  jangan sampai karena berbeda pandangan terhadap masing-masing pasangan calon, mengakibatkan perseteruan dengan sesama saudara karena perbedaan pilihan.

Ucapan terima kasih disampaikan pula kepada warga masyarakat sekitar, yang telah menerima kunjungan dan silaturahmi dari Pemkab HSS di Desa Tambangan dalam Safari Rajab yang telah menjadi kegiatan rutin tahunan.

Baca juga: Dua Pasangan Calon Ditetapkan KPU HSS

Turut hadir, Penceramah Ustadz Jarkasi, perwakilan pengurus Langgar Al-Irsyad Izhar,  Camat Daha Selatan H. Ahmad Sapuan, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab HSS, kepala Desa Tambangan serta warga Desa Tambangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018