Barabai, (Antaranews Kalsel) - Plt Bupati Hulu Sungai Tengah H Ahmad Chairansyah secara resmi melakukan pengambilan sumpah sekaligus melantik Sarbaini SE sebagai Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten HST.

Bertempat di auditorium Pemkab HST, Jum'at (23/3), Sarbaini resmi menggantikan Pjs Direktur lama Khudriadi karena memperoleh nilai tertinggi saat hasil seleksi yang dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Chairansyah mengatakan pelantikan direktur PDAM ini merupakan hasil proses seleksi yang dilaksanakan oleh tim independen beberapa waktu yang lalu secara proporsional dan profesional sesuai dengan standar yang diatur dalam peraturan pemerintah.

Menurutnya karena tantangan PDAM kedepan semakin berat, Plt Bupati mengharapkan kepada Direktur yang baru dilantik untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Serta dapat menunjukan semangat kerja dan integritas tinggi, harus respon terhadap permasalahan yang dihadapi sehingga mampu memberikan pelayanan seoptimal mungkin dalam upaya peningkatan kualitas kepada masyarakat.

"Lakukanlah perbaikan manajemen internal PDAM  yang bermuara pada peningkatan pelayanan dan kelancaran tugas agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal," katanya.

Chairansyah  juga mengharapkan kepada seluruh pejabat lingkup Pemkab HST agar selalu berupaya untuk memberikan kontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja organisasi , melalui pengabdian yang baik, sikap dan tindakan yang positip agar hasilnya dapat dipertanggung jawabkan.

"Selalu lakukan koordinasi yang baik di intern perangkat daerah maupun dengan perangkat daerah lainnya agar segala program kerja terlaksana berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di bumi Murakata," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018