Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin berhasil memperoleh penghargaan `Terbaik I Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun Anggaran 2017` di Wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabaru.


"Penghargaan yang diperoleh Kantor Imigrasi dalam kategori pagu di bawah Rp10 miliar," kata Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi di Banjarmasin, Selasa.

Dia mengtakan, pemberian penghargaan itu diserahkan langsung Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kalimantan Selatan Usdek Haryono, pada Selasa (20/3) di Hotel Surya Batulicin.

Selain kategori pagu di bawah Rp10 miliar, KPPN Kotabaru sekaligus juga menyerahkan penghargaan untuk Kategori pagu di atas Rp10 miliar yaitu Terbaik 1 Polres Tanah Bumbu dan Terbaik 2 Balai Litbang Kemenkes.

Imam Suyudi mengapresiasi atas keberhasilan UPT Kanin Kelas II Batulicin tersebut.

"Tahun ini merupakan tahun prestasi untuk Kemenkumham Kalsel setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan pada pelaksanaan SMS Gateway dilanjutkan dengan Terbaik II dalam menyampaikan dan menyajikan laporan keuangan semester II," paparnya.

Tentunya, kata dia, semua didapat dari kerja keras seluruh jajaran. Untuk itu, dia minta harus dipertahankan karena mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya.

Senada dengan Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat juga mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diperoleh Kanim Kelas II Batulicin.

"Semoga UPT yang lainnya dapat juga menunjukan prestasinya," tandasnya.

 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018