Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Banjarmasin menggelar bakti sosial bagi-bagi Sembako dan alat tulis serta buku bacaan kepada masyarakat sekitar Kelurahan Alalak dan Mantuil, di pesisir sungai. 

"Kami mendampingi ibu-ibu Bhayangkari untuk membagikan Sembako di sepanjang tepian Sungai Barito," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Senin.

Dikatakannya, kegiatan yang dipusatkan di Dermaga Pos Terapung Satuan Polairud Polresta Banjarmasin itu dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-38 Tahun 2018.

"Sebanyak 30 murid SDN Kuin Utara 01 Banjarmasin diberikan alat tulis dan buku bacaan untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan alat belajar di sekolah," ujarnya.

Kapolresta mengungkapkan, dia bersama sang istri selaku Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Polresta Banjarmasin juga sekaligus meninjau Perpustakaan Pos Terapung Satuan Polairud yang dikomandani Kompol Windy Syafutra.

Usai bagi-bagi alat tulis dan buku bacaan kepada para murid, Kapolresta dan istri juga memberikan bantuan Sembako dari rumah ke rumah yang secara simbolis diberikan kepada lima perwakilan warga.

Kemudian seluruh anggota yang hadir beserta istri (ibu Bhayangkari) ikut serta menyerahkan Sembako di sepanjang Sungai Barito kepada warga mengunakan kapal Satpolairud.

"Di usianya yang semakin bertambah, semoga Yayasan Kemala Bhayangkari semakin jaya dan turut mendukung peningkatan kinerja Polri," tandas Anjar.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018