Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khalilurrahama menerima kujungan Direktur operasional BNI Syariah Kantor Pusat Junaidi Hisom beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Banjar Martapura.

Bupati Banjar berharap BNI Syariah di Kabupaten Banjar ini dapat menjadi perbankan yang ikut berkontribusi dalam percepatan pembangunan perekonomian di Kabupaten Banjar.

Selain itu, H Khalilurrahman berharap kerja sama antaraPemkab Banjar dengan BNI Syariah, selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dan BNI Syariah dapat melayani semua lapisan masyarakat di Kabupaten Banjar.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Junaidi Hisom menyampaikan Silaturahmi ini terkait rasa terima kasih BNI Syariah kepada Pemkab Banjar, karena perkembangan BNI Syariah di Kabupaten Banjar ini sangat dibantu oleh pemerintah daerah Kabupaten Banjar.

Direktur Operasional BNI Syariah berharap dari pemkab Banjar, alim ulama bersama-sama bank syariah, khususnya BNI syariah dapat terus mengembangkan, memasyarakatkan dan memajukan ekonomi syariah secara nasional khususnya di kabupaten Banjar.

Disela kegiatan kunjungan silaturahmi dilakukan penyerahan piagam terima kasih atas kepercayaannya menyalurkan dana pembangunan daerah melalui PT BNI Syariah yang diserahkan oleh Direktur Operasional BNI Syariah Kantot Pusat kepada Bupati Banjar./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018