Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) dan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda).

"Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama dan selamat bergabung untuk pejabat baru," kata Agus, Kamis.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab, yakni Kabag Ren Polres HSU dari Kompol Anderei Lelono kepada Kompol H Sumardi

Sementara Kabag Sumda Polres HSU dari Kompol Ana Setiani digantikan Kompol Amin Mulyanto.

Kapolres mengatakan, dua posisi jabatan yang berganti kepemimpinan tersebut, sangat penting dan strategis fungsinya bagi Polres.

"Kabag Ren merupakan unsur pembantu pimpinan yang bertugas memberikan bimbingan teknis atas pelaksanaan fungsi perencanaan dan anggaran," ujarnya.

Sedangkan Kabag Sumda  bertugas melaksanakan pembinaan administrasi personel, sarana dan prasarana, pelatihan fungsi, pelayanan kesehatan, bantuan dan penerapan hukum juga dibutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar peduli dengan kondisi personel.

"Saya yakin dengan penyegaran pimpinan membuat motivasi dan semangat baru untuk kinerja lebih baik lagi kedepannya," ucap Kapolres mengakhiri.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018