Kandangan, (Antatanews Kalsel) - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPA)  menggelar "Coffe Morning"  bersama Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry.

Kepala PPKBPPA Hulu Sungai Selatan (HSS)  Hj Is Susialastuti, di Kandangan, Jum'at mengatakan, banyak capaian yang telah diraih, dan juga pemanfaatan teknologi yang telah dilakukan untuk membantu dan mempermudah pekerjaan.  

"Penghargaan buat kami semua ASN Dinas PPKBPPPA HSS,  Bupati HSS  berkenan hadir memenuhi undangan kami, terimakasih atas arahan-arahan dari beliau,"katanya.

Menurut dia, arahan tersebut demi kemajuan dan kesuksesan program-program di dinas yang dia pimpin, dan merupakan  salah satu indikator dalam upaya mewujudkan masyarakat bahagia dan sejahtera.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, mengatakan apresiasi yang tinggi atas pencapaian yang telah diraih oleh Dinas PPKBPPPA HSS.

"Tetap semangat dalam bekerja, memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,"katanya, saat memberikan arahan kepada seluruh ASN Dinas PPKBPPPA  HSS, Jum'at (19/1) pag.


Kegiatan ini diikuti para pejabat administrator, pejabat pengawas, fungsional umum dan Penyuluh Keluarga Berencana (KB) se Kabupaten HSS.


Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018