Siak, (Antaranews Kalsel) - Hujan deras tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mendayung sampannya menjadi tercepat dibabak semi final pada kejuaraan "Siak International Serindit Boat Race", Kamis.
    
Memasuki hari ke-tiga di babak semi final pertandingan Serindit Boat Race, beberapa tim harus berjuang lebih keras agar bisa masuk ke babak final memperebutkan podium di kejuaraan yang perdana ditaja Pemerintah Kabupaten Siak ini.
   
"Meski hujan lebat justru kami menjadi tambah semangat, karena hujan memberi motivasi untuk mendayung lebih kuat," kata Willy, peserta tim Lantamal Enam, Makassar.
  
Katanya tidak ada kesulitan berarti meski hujan lebat saat pertandingan, meski arus agak lebih kuat dibandingkan saat cuaca panas, namun menurut mereka itu tantangan tersendiri.
   
Dibabak Sem final ini ada empat race dimainkan, melanjutkan pertandingan yang sempat tertunda kemarin (20/12) lantaran ada perbaikan lintasan dan protes dari tim Boboko lantaran tim lawan masuk pada lintasannya.
   
Kejuaraan pacu sampan atau Siak International Serindit Boat Race di  Kabupaten Siak, Riau ini berlangsung selama tiga hari ini, 19-21 Desember 2017, diikuti sebanyak 48 tim bertarung di Sungai Siak.

Pewarta: Fazar Muhardi dan Nella Marni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017