Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khalilurrahman kembali melantik Syaiful Anwar Menjadi Direktur Utama PDAM Intan Banjar masa jabatan 2017-2021 dan Said Umar Menjadi Direktur Tekhnis PDAM Intan Banjar masa jabatan 2018- 2022 , di Aula Kantor PDAM Intan Banjar ,  Kota Banjarbaru, Senin (18/12).

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan , pelantikan kembali Syaiful Anwar dan Said Umar di jajaran direksi PDAM Intan Banjar ini ia putuskan berdasarka kredibilitas kerja mereka, dimana dalam beberapa tahun ini PDAM intan Banjar telah mampu meraih penghargaan tingkat Nasional yang tentunya membawa nama baik Kabupaten Banjar.

Untuk itu H Khalilurrahman berharap kepada Syaiful Anwar dan Said Umar , kedepan mampu meningkatkan dan  memberikan yang terbaik untuk Daerah khususnya dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat di Kabupaten Banjar dan Kota Banjar Banjarbaru, karena air merupakan kebutuhan pokok makhluk hidup.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama PDAM intan Banjar Syaiful Anwar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Banjar, dia berkomitmen kedepannya PDAM Intan Banjar akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ait bersih kepada masyarakat serta akan terus memperbaiki sistem pelayanan yang diberikan kepada masyarakat baik secara manajemen ataupun secara tekhnis.

Syaiful Anwar Menjadi Direktur Utama PDAM Intan Banjar masa jabatan 2017-2021 dan Said Umar Menjadi Direktur Tekhnis PDAM Intan Banjar masa jabatan 2018- 2022 turut hadir Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Wakil Walikota Banjarbaru Dharmawan Jaya.

Kapolresta Kota Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrun Syah,  SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru serta lainnya./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017