Rantau, (Antaranews Kalsel) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilayah Kalimantan Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyerahkan surat keputusan dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin periode 2018-2023, HM Arifin Arpan - H Syafruddin Noor .

"Partai Keadilan Sejahtera hanya mendukung calon bupati yang berpengalaman dan optimis pasangan ini bisa memenangkan Pilkada 2018," jelas Habib di Rantau, Senin (4/11).

Dalam sambutannya anggota DPR RI ini menyampaikan, bahwa dipilihnya pasangan HM Arifin Arpan - H Syafruddin Noor ini dikarenakan bisa mengemban amanah dari partai dan masyarakat Tapin dalam membangun dan mensejahterakannya.

"Tidak ada kata lain, pasangan ini harus menang dalam dalam Pilkada 2018 ini untuk mengantarkan masyarakat Tapin agar lebih sejahtera," ujarnya.

Penyerahan SK dukungan sendiri disampaikan langsung Habib Aboe Bakar didampingi Ketua DPW PKS Provinsi Kalsel Jafar dan Ketua DPD PKS Kabupaten Tapin kepada Calon Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan calon wakilnya H Syafruddin Noor.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tapin Ir Muhammad Ihsan mengatakan siap bekerja untuk memenangkan pasangan HM Arifin Arpan dan H Syafruddin Noor

"Pengurus PKS dari tingkat kecamatan hingga ranting siap memenangkan pasangan HM Arifin Arpan dan H Syafruddin Noor untuk memimpin Kabupaten Tapin," ujarnya.

Sementara itu HM Arifin Arpan dalam sambutannya mengatakan rasa suka cita atas kepercayaan PKS yang mendukungnya maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin 2018.

"Sebenarnya kami sudah lama menjadi keluarga besar bagi PKS ini," ujarnya.

Arifin berharap, pasangan Arifin - Syafruddin ini bisa selalu tegak berdiri dan selalu melangkah kedepan untuk membangun Tapin yang lebih baik dan sejahtera.

"Kesuksesan kami adalah dukungan masyarakat untuk terus mempercayakan kami dalam memimpin Tapin," ujarnya lagi.

Arifin tidak lupa terus mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader atau keluarga besar PKS dari Kecamatan hingga ranting yang terus bekerja untuk memenangkan pasangan Arifin Arpan - Syafruddin Noor untuk memenangkan Pilkada 2018.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017