Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan  H Rahmadian Noor menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Anwar  Marabahan, Sabtu (2/12) malam.

Wabup Batola H Rahmadian Noor hadir sebelum Shalat Isya dilaksanakan,  mengingat di tempat pelaksanaan  sebelum peringatan para jamaah terlebih dahulu mengikuti pengajian rutin selepas Shalat Magrib setiap malam Minggu dan usai Shalat Isya baru dilanjutkan pelaksanaan maulid.

Wabup menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak panitia yang berkenan mengundangnya untuk hadir.  Ia pun tak lupa menyampaikan permohonan maaf serta salam dari Bupati Batola Hj Noormiliyani yang berhalangan hadir lantaran ada kesibukan ke luar daerah.

 Sebelum mengawali sambutan, Rahmadi terlebih dahulu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mewakilkan aspirasi dan kepercayaan kepada dia bersama Bupati Hj Noormiliyani dalam memimpin Batola 5 tahun ke depan.

Sementara bagi yang berbeda pilihan, Ketua DPD Golkar Batola itu mengajak,  untuk melupakan perbedaan dengan bersama-sama merapatkan barisan serta memberikan dukungan agar pembangunan yang direncanakan bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Dihadapan para jemaah, Rahmadi mengatakan, baru menjabat baru sebulan kurang dua hari setelah dilantik Gubernur Kalsel 4 November 2017 lalu.

Dalam menjalankan amanah, dia mengharapkan,  doa dan dukungan masyarakatr Batola agar berubah ke arah yang lebih baik. Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Nurul Anwar ini juga selain berisi pengajian ayat suci Al-Qur’an oleh H Ibnu Rusdi dan pembacaan syair maulid dari Grup Maulid Pesantren Al-Mujahidin Marabahan juga diisi tausyiah tentang kelahiran dan perjalanan kehidupan Nabi Muhammad SAW yang disampaikan KH Asqalani Lc.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017