Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin HM Arifin Arpan ingatkan agar Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kabupaten Tapin bisa benar-benar loyal dalam bertugas.

Arahan tersebut disampaikan orang nomer satu di Pemkab Tapin tersebut seusai mengambil sumpah 95 ASN angatan tahun 2015 beberapa waktu lalu di aula Pendopo Balahendang Rantau.

"Terus tingkatkan kinerja kalian dan loyalitas kalian untuk bersama-sama membangun Tapin yang lebih baik dan sejahtera lagi," ujarnya.

Selain itu, Arifin mengingatkan agar bagi ASN yang bertugas di pelayanan agar benar-benar bisa meberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, agar masyarakat benar-benar merasakan terlayani oleh ASN Pemerintah," pesan Bupati lagi.

Didalam kesempatan itu pula, Bupati tidak lupa mengingatkan seluruh ASN di Pemkab Tapin agar bisa menyelesaikan permasalahan di tempat bertugas dengan musyawarah.

"Apabila ada permasalahan, di selsaikan saja secara bermusyawarah, dan jangan permasalahan di tempat bertugas menjadi konsumsi masyarakat luas yang bisa mencoreng instansi sendiri," pesannya.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017