Tanjung, Antaranews Kalsel - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menggelar Rapat Pimpinan Cabang Khusus (Muscabsus) untuk merumuskan arah kebijakan partai.   
  
Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tabalong Syamsul Bachri di Tanjung, Sabtu mengatakan sasaran yang ingin dicapai melalui Rapimcabsus diantaranya memantapkan peran partai agar lebih diterima masyarakat.  
   
"Kita perlu merumuskan arah kebijakan partai agar ke depan PPP maju dan berkembang," jelas Syamsul.       

Rapat yang digelar di Hotel Jelita Tanjung ini dihadiri pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), DPC maupun perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalsel.   
   
Selain merumuskan arah kebijakan partai menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Tabalong Kusmadi Uwis Rapimcabsus juga diisi dengan penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati Tabalong.   
  
"Dua bakal calon Bupati Tabalong yang melamar ke DPC PPP akan menyampaikan visi dan misinya dalam Rapimcabsus," jelas Kusmadi.    
  
Dua bakal calon Bupati Tabalong yang akan menyampaikan visi dan misi melalui Rapimcabsus ini yakni Anang Syakhfiani (Bupati aktif) dan Noor Farida (Pengusaha).
 
Menurut Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Kalsel Suwardi Sarlan  bakal calon bupati yang melamar ke partai ini tentunya harus menyampaikan visi dan misinya jika nanti menjadi kepala daerah.
        
"Sebelum menetapkan bakal calon yang akan diusung partai kita perlu mendengarkan visi dan misi dua bakal calon yang melamar ke PPP," jelasn Suwardi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017