Rantau, (Antaranews Kalsel) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapin siap menangkan pasangan HM Arifin Noor-Syafruddin Noor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Muhammad Yamani saat membuka Rapat Kerja Daerah satu partai dengan gambar pohon beringin tersebut di Aula Pendopo Balahendang Rantau, Senin.

"Perlu bekerja keras untuk memenangkan calon Bupati dari Partai Golkar, maka kerahkan seluruh kader, simpatisan, dan seluruh pengurus untuk target ini," ujarnya.

Iapun mengajak agar seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Golkar bisa menjaga kekompakan agar sama-sama bergerak untuk memenangkan pasan Arifin Arphan dan Syafruddin Noor dalam Pilkada 2018 nanti.

"Dari sekarang kita harus terus begerak bersama-sama untuk memenangkan secara mutlak pada Pilkada 2018 nanti dan dilanjut persiapan pada Pemilu 2019," harap H Yamani dengan nada semangat.

Sementara itu, Bupati Tapin yang juga Calon Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada 2018 nanti dalam sambutannya mengatakan bahwa siap meneruskan program-progaram roda pemerintahnnya dalam membangun Tapin.

"Saya bersama pasangan saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Partai Golkar atas kepercayaannya dalam mengusung kami dalam bertarung dalam Pilkada 2018 nanti," ujarnya.

Sebanyak 195 Kader mengikuti Rakerda satu DPD Partai Golkar Tapin yang juga di hadiri oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan H Sufian.

Dalam arahannya, H Sufian mengatakan agar peserta Rakerda bisa benar-benar menindak lanjuti hasil dari Rakerda kali ini untuk kemenangan di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017