Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Warga Jalan Kupang, Kelurahan Amawang, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS),  Ardiansyah (60), meninggal dunia diduga akibat tabrak lari.

Korban yang ditemukan warga pada Sabtu (20/8) di jalan Jenderal Sudirman kilometer 1,5, Desa Tibung Raya, tertelungkup di parit dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dengan beberapa luka, diantaranya luka lecet di pipi sebelah kana dan luka lecet pada kepala bagian belakang.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kabag Ops Kompol Heri Munanto mengatakan, meninggalnya Ardiansyah diduga akibat tabrak lari oleh dengan mobil roda empat ini.

Diduga, saat ditabrak korban sedang berjalan kaki membawa gerobak kayu yang berisi buah kelapa, hal tersebut dilihat dari beberapa barang bukti di tempat kejadian perkara, antara lain gerobak yang hancur dan buah kelapa yang berserakan.

"Gerobak korban berada di samping trotoar jalan, samping sebelah kiri dari arah Kandangan ke Banjarmasin dalam keadaan rusak, di bagian belakang dan roda gerobaknya terlepas," katanya.

Mayat korban segera dibawa masyarakat ke Rumah Sakit H Hassan Basry Kandangan, untuk dilakukan visum atau pemeriksaan awal, untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Saat ini, Polres sedang melakukan penyelidikan terhadap tersangka  tabrak lari tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017