Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan, H Achmad  Fikry beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS menghadiri acara Halal bihalal dengan Ikatan Kerukunan Keluarga (IKK) HSS - Banjarmasin.

Ketua Panitia, H Akhmad Zainuddin, di Banjarmasin, Sabtu (5/8) mengatakan, tokoh, ulama dan ratusan masyarakat HSS yang berdomisili di Banjarmasin dan sekitarnya, mengambil tema "Dengan Halal bihalal Mari Kita Bina Silaturahim Agar Daerah Kita Selalu Kondusif Dalam Membangun Banua dan Menjaga NKRI".

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Bupati HSS, bahkan tiap tahun selalu hadir, tanpa kehadiran bapak bupati acara ini akan terasa hambar,"katanya.

Ketua Umum IKK HSS - Banjarmasin, HM Amien Santang mengatakan, kebanggaan yang mendalam kepada bupati karena HSS terus-menerus mendapatkan penghargaan dan prestasi berturut-turut.

"Semoga pada  tahun-tahun mendatang pak Bupati Akhmad Fikry terus dapat berhadir di acara serupa," katanya.

Bupati HSS, H Achmad Fikry, mengatakan prestasi yang berhasil diraih HSS mulai dari predikat WTP yang diraih 4 tahun berturut-turut, IPM meningkat sangat tajam, penghargaan beberapa inovasi, penghargaan kependudukan, dan lain-lain.

"Namun lebih dari itu adalah apakah penghargaan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, keberhasilan bukan untuk berbangga-bangga dan bukan tujuan,"katanya.

Menurut dia, yang penting adalah bagaimana setiap pengharaan tersebut bisa meningkatkan kinerja yang dilakukan pemerintah daerah bisa dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat HSS.

Acara juga diisi dengan siraman rohani dari ustadz KH. Asnawi Shihabuddin, dari Kandangan, dalam tausiayahnya ia turut mendoakan agar H Achmad Fikry mendapatkan kesehatan dan kelancaran dalam tugasnya dan dapat terus memimpin HSS.

Turut hadir Wakil Bupati HSS, H. Ardiansyah, Ketua DPRD Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, HM. Ideham, tokoh HSS Kustan Basri, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017