Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Warga Dusun Samirang, Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), geger dengan ditemukannya Mastur (20) yang tewas gantung diri.

Kasat Reskrim Polres HSS, AKP Reza Bramantya, di Kandangan mengatakan hingga kini pihaknya belum mengetahui motif kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
 
Berdasarkan keterangan saksi, Hermansyah (40)  dan istri korban, Rusti  Mayasari (28), korban ditemukan tak bernyawa Kamis (3/8) pukul 00.30 wita dalam keadaan posisi gantung diri menggunakan tali nilon yang diikat di palang kayu atas rumah.

Korban pulang kerumahnya sehabis berjualan pentol, Rabu (2/8) Pukul 23.00 wita dan membangunkan isterinya, untuk menunjukkan Handphone merk Advan seharga Rp630 ribu yang baru dia beli.

Isteri korban ternyata tidak terima dengan pembelian HP tersebut dan marah, dengan mengatakan, jangan menghambur-hamburkan uang apalagi, sang istri yang sedang sakit belum berobat.

Setelah marah, istri korban kembali tidur, dan ketikan terbangun dia kaget karena suaminya sudah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, menggunakan seutas tali.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017