Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanah Laut, menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kalimantan Selatan.

Kepala BKD dan SDM Tanah Laut H Husein Irianta mengatakan,  kegiatan tersebut  untuk meningkatkan mutu pelayanan asuhan keperawatan pola kemitraan yang  dilaksanakan sejak  18 Juli sampai 2 Agustus 2017.

Peserta mengikuti tersebut, menurut dia berjumlah  30 orang dengan rincian, lima perawat darri RSUD H Boejasin Pelaihari dan 25 orang perawat dari seluruh Puskesmas se- Tanah Laut.

Bupati Tanah Laut H bambang Alamsyah disampaikan Asisten Bidang Administrasi  Umum Setdakab Tanah Laut Nurtumai Irian Bari mengatakan,  Pemkab Tanah Laut terus mendukung upaya perbaikan fisik maupun non fisim untuk mengakomdasi kinerja dari perawat.

Terlebih dengan dimulainya pembangunan rumah sakit tipe B di Tanah Laut, sebut dia,   tentu akan membutuhkan lebih banyak perawat perawat yang professional dan berkualitas.

"Karena itu saya sangat mendorong para pegawai di bidang kesehatan, khsusnya tenaga  perawat agar terus meningkatkan kualitas," demikian tegasnya.



Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017