Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar KH Khalilurrahman di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Wardiyah Khalilurrahman beserta rombongan mengunjungi Kecamatan Beruntung Baru sekaligus mengakhiri safari Ramadhan 1438 H. 

Kedatangan rombongan yang dipimpin bupati Banjar disambut antusias masyarakat desa Tambak Padi dan sekitarnya. Warga gembira karena kedatangan rombongan safari akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Bupati mengatakan, safari Ramadhan memiliki berbagai tujuan positif, seperti mempererat hubungan silaturrahim, menyantuni anak yatim, membantu kaum dhuafa, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Menurutnya kedatngannya merupakan safari Ramadhan kedua saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Karena itu bupati sangat berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Kecamatan Tatah Makmur dalam upaya mewujudkan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Ia mengungkapkan, kegiatan safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Banjar yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Disamping untuk menjalin silaturrahmi dan keakraban antara warga masyarakat dengan pejabat daerah, juga merupakan sarana bagi pemerintah untuk menyerap aspirasi dan melihat langsung kondisi masyarakatnya.

"Menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan dan kekeluargaan selama bulan ramadhan ini dapat dijadikan dasar dan cikal bakal dalam mempersatukan visi dan misi melakukan pembangunan Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah," kata bupati.

Bupati menjelaskan safari merupakan suatu aktifitas tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar karena dapat menjadi wadah yang sangat bermanfaat bagi upaya-upaya perbaikan ummat di masa depan./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017