Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  bersama Dandim 1009/Pelaihari menandatangani kesepakatan bersama tentang pelaksanaan program manunggal membangun desa ke- 99 tahun anggaran 2017,  di ruang Barakat Pemkab Tanah Laut, Selasa (20/6).


Bupati berharap,  setelah dilaksanakan penandatanganan tersebut , maka pembukaan kegiatan akan dilaksanakan tanngal 4 Juli 2017.

"Untuk itu  dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaannya berhasil," ujarnya.

Menurut dia, pengerjaan pelaksanaan program manunggal membangun desa  bekerjasama dengan  Dinas Pekerjaan Umum Tanah Laut.

"Saya berharap kerjasama ini dapat dilaksanakan terus menerus antara Pemkab Tanah Laut  dan Kodim 1009/Pelaihari. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan," harapnya.

Terpisah, Dandim 1009/Pelaihari  Letkol Yoseph Subekti berharap,  sinergitas antara Pemkab Tanah Laut dengan  jajaran TNI bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

"TNI selalu siap untuk membantu kesulitan maupun  permasalahan masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera,"tegasnya.
.


Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017