Jakarta, (Antaranews Kalsel) - Mengawali tahun 2017, Bank Kalsel menorehkan prestasi dan menerima penghargaan Platinum kategori BUMD Industri Perbankan pada Indonesia Corporate Social Responsibility Award I tahun 2017.

Economic Review - Ideku Group memberikan apresiasi kepada perusahaan yang menjalankan program CSR secara baik yang bertujuan untuk menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat secara luas dengan cara mengadakan acara Penghargaan “Indonesia CSR Award - I tahun 2017 untuk kategori Swasta, Tbk, BUMN, BUMD, BPD, BPR, dll.

Bank Kalsel sebagai perusahaan yang menjalankan program CSR berhasil meraih prestasi serta menerima penghargaan Platinum dengan nilai A (sangat baik) kategori BUMD industri Perbankan pada “Indonesia Corporate Social Responsibility Award - I (ICSRA - I) tahun 2017 yang digelar di Balai Kartini Jakarta, Februari lalu.

"Penghargaan ini menjadi dorongan bagi Bank Kalsel untuk selalu berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat," kata Direktur Operasional Bank Kalsel, Hj. Yunita Martha usai menerima penghargaan.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan Bank Kalsel serta perusahaan-perusahaan di Indonesia lebih terpacu meningkatkan prestasi dan berperan penting dalam implementasi CSR yang bermanfaat jangka panjang bagi masyarakat.

Pewarta:

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017