Marabahan, (Antarnews Kalsel) - Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan terpilih periode 2017-2022 Hj Normiliyani merasa bersyukur, atas terpilihnya dirinya bersama Wakil Bupati Rahmadian Noor,  karena keberhasilan tersebut merupakan kado terindah baginya dan sejarah bagi Kalimanatan Selatan.

"Kenapa dikatakan kado terindah bagi Kalsel,  karena baru kali ini ada bupati berasal dari kalangan perempuan," ujar Hj Normiliyani didamping Rahmadian Noor, selepas Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2017, di Hotel Prima Marabahan, Rabu (15/3).

Menurut dia, keberhasilan itu merupakan ujian berat bagi mereka berdua untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan.

Untuk itu, dia mengajak,  seluruh lapisan masyarakat Batola, termasuk dua pasangan calon Pilkada Batola 2017 lainnya, untuk saling bahu dalam rangka memajukan pembangunan Batola nantinya.

"Apabila dalam setiap pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama insya Allah hasilnya akan lebih baik," terangnya.

Terlebih, jelas dia, dalam membangun Batola lima tahun ke depan pihaknya tetap mengutamakan  semangat satu kata satu rasa.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017