Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan Lindawati berkomitmen untuk mendukung segala jenis kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh masyarakat asalkan positif.

“Tentunya kami dari DPRD berkomitmen mendukung kegiatan olahraga masyarakat seperti Fun Run ini, terutama dari sisi penganggaran dari dinas terkait,” kata Lindawati usai mengikuti lomba Fun Run 5K di Balangan, Sabtu.

Baca juga: Pjs Bupati Balangan tekankan santri teruskan semangat para pejuang

Menurut Linda kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Disporapar Balangan bakal terus pihaknya dukung dari segi penganggaran, karena hal tersebut sebagai bentuk komitmen dari DPRD di bidang olahraga.

Linda berharap Disporapar Balangan ke depan dapat terus melaksanakan kegiatan olahraga yang positif ini, karena selain meramaikan juga menyehatkan badan warga Balangan.

Sementara itu Plt. Kadis Disporapar Balangan Melda Risda Elfa mengatakan kegiatan ini sukses digelar berkat dukungan dari DPRD setempat yang sangat luar biasa.

Baca juga: Tiga hektare lahan warga di Balangan terbakar akibat Karhutla

“Kegiatan Fun Run 5K ini pertama kalinya kita gelar untuk masyarakat, alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mengikutinya,” kata Melda.

Melda berharap nantinya kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan dengan waktu yang dekat, entah satu tahun sekali atau dua kali dalam satu tahun.

Baca juga: Polisi ringkus DPO pengedar sabu di Balangan

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024