Amuntai, (Antaranews Kalsel) - Kendati perhitungan suara belum selesai, namun pasangan petahana Abdull Wahid dan Husairi Abdi sudah banjir ucapan selamat.

Seperti yang terjadi saat wakil pasangan petahana, H Husairi Abdi saat memantau langsung hasil hitung cepat tim pemenangan H Abdul Wahid - H Husairi Abdi, di Aula Negara Dipa, di Jl A Yani, Amuntai Kota, Rabu (15/2), sekitar pukul 16.45 wita.

Dalam kunjungannya tersebut, ia lebih banyak mendapatkan ucapan selamat dari para pendukung dan tim pemenangan, yang meyakini bahwa pasangan H Abdul Wahid - H Husairi unggul telak dari pasangan nnomor urut dua, H Mukhsin Haita - H Hasib Salim.

Husairi menolak untuk berkomentar terhadap hasil hitung cepat tim pemenangannya, yang menyatakan bahwa pasangannya unggul telak di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Ia lebih banyak bercengkrama dengan para tim pemenangan, dengan menanyakan berbagai hal terkait hitung cepat, sambil mengabadikan data hitung cepat dari tim.

Wakil petahana ini tampak tidak larut dalam kemenangan sementara sesuai hasil hitung cepat, ia terlihat santai, sambil sesekali memeriksa data secara detail dari tim pemenangan.

Pewarta: Rolly Supriyadi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017