Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Selatan Rendy R Bimantara mengapresiasi Erwan Rusadi yang telah memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan 2021-2024 dengan baik.

Ketum HIPMI Balangan Rendy, mengucapkan terima kasih kepada para pengurus BPC HIPMI Balangan sebelumnya yang dipimpin oleh Erwan Rusadi, yang mana telah sukses memimpin selama tiga tahun terakhir.

Baca juga: Pj Sekda Tabalong minta HIPMI Tabalong perkuat kolaborasi majukan Banua

“Terima kasih kepada Ketum Erwan yang telah memimpin HIPMI Balangan tiga tahun terakhir ini, semoga nantinya program yang telah dijalankan dapat dilanjutkan oleh pengurus yang baru,” kata Rendy di Balangan, Ahad.

Rendy juga memberikan pujian dan apresiasi kepada pengurus BPC HIPMI Balangan, yang mana telah sukses menggelar acara musyawarah cabang dan pelantikan.

Rendy berharap dengan kepengurusan yang baru, dapat menjadi rekan pemerintah daerah sebagai pendorong ekonomi di Kabupaten Balangan dan selalu bersinergi dengan pemerintah serta terlibat dalam forum investasi di Kalsel.

Sementara itu Ketum HIPMI Balangan periode 2021-2024 Erwan Rusadi, mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang telah berjuang selama tiga tahun terakhir ini bersamanya.

Erwan berharap program-program yang telah dijalankannya sebelumnya seperti pembagian sembako gratis kepada masyarakat, puja sera akhir pekan hingga warung disabilitas dapat dilaksanakan kembali oleh pengurus yang baru.

“Alhamdulillah berbagai program telah kita laksanakan seperti vaksin gratis saat COVID-19 lalu, pembagian sembako gratis, bantuan kepada korban banjir, lomba Bagarakan Sahur saat Ramadhan, puja sera akhir pekan dan warung disabilitas,” terang Erwan.

Baca juga: Hipmi Tabalong serahkan 15 ribu bibit cabai di wilayah tengah

Terakhir Erwan berpesan kepada pengurus BPC HIPMI Balangan, agar dapat memanfaatkan organisasi ini dengan baik untuk memajukan organisasi serta daerah.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024