Kontingen Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) termasuk pelatih dan atlet bersiap mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII di Solo usai dilepas Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) HSS Efran.

Efran mewakili Penjabat Bupati HSS Endri melepas para atlet dan pelatih, pelepasan dilakukan di Aula Madrasah Aliyah Negeri 2 Kandangan, Jumat.

Pada kesempatan tersebut, Efran didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS Heri Utomo, juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga serta uang transport kepada para atlet dan pelatih.

Baca juga: Pj Bupati HSS harapkan para atlet SOIna harumkan nama daerah

"Kami berharap agar para atlet senantiasa menjaga sportivitas, dan mengikuti instruksi pelatih serta panitia selama pertandingan berlangsung," kata Efran.

Selain itu, ia juga berharap peralatan olahraga yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi gemilang.

Efran pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus National Paralympic Committee (NPC) HSS, para atlet, dan pelatih terhadap dedikasi memajukan olahraga di HSS.

"Selamat berjuang, semoga perjalanan menuju Solo lancar dan kalian dapat kembali dengan membawa kemenangan," ucapnya.

Adapun para atlet dan pelatih yang akan bertanding di Peparnas XVII, yang akan digelar di Kota Solo pada 6-13 Oktober 2024, antara lain, Muhammad (Cabang OlahragaTaekwondo) dan Muhammad Maulidi (Cabang Olahraga Bulutangkis).

Baca juga: Duta Pepelingasih HSS raih prestasi di tingkat Provinsi Kalsel

Selanjutnya, Haris Hermawan (Cabang Olahraga Voli Duduk), Khieldi Hidayat Nor (Cabang OlahragaJudo Blande), Syahrudin (Cabang Olahraga Judo Blande), dan Syahrida (Cabang Olahraga Judo Blande).

Kemudian, Muhammad Ajib Nuzula (Cabang Olahraga Renang), Kamariah (Cabang Olahraga Panahan, Hariatai).

Para atlet tersebut didampingi Nasrullah (Asisten Pelatih Cabang Olahraga Kursi Roda), Khairil Anwar (Pelatih Cabang Olahraga Judo Blande), serta Amin Priambudi (Pelatih Cabang Olahraga Panahan).

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024