Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Faried Fakhmansyah mengajak Ketua DPRD HST Hendra Suriadi yang baru saja terpilih periode 2024-2029 untuk bersinergi membangun kabupaten mewujudkan visi dan misi daerah.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten HST definitif. Mari memajukan dan melanjutkan pembangunan yang sudah bagus di kabupaten menuju ke arah yang lebih baik lagi,” katanya saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten HST Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten HST periode 2024-2029 di Gedung DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jumat.

Baca juga: Faried Fakhmansyah jabat Pejabat Sementara Bupati HST

Faried mengajak seluruh anggota DPRD HST melaksanakan tugas masing-masing sesuai kapasitas dan kewenangan yang ada, agar bisa mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kekompakan dalam bekerja merupakan sebuah modal yang besar untuk dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik,” ucapnya.

Dia meyakini kekompakan akan disambut dengan apresiasi yang positif dari masyarakat HST, karena masyarakat melihat bahwa jajaran eksekutif dan legislatif telah bekerja dengan baik untuk kepentingan semua pihak.

Baca juga: Pemkab HST komitmen jembatani pemuda-pelajar perluas wawasan

Faried juga mengingatkan kembali kesadaran bersama akan tanggung jawab yang besar dalam memegang amanah rakyat, meningkatkan semangat dan bersatu padu membangun kondisi masyarakat yang lebih stabil, baik dalam bidang politik, sosial, ekonomi maupun berbagai aspek lainnya.

“Sehingga pada akhirnya diharapkan dapat mengantar masyarakat mencapai kehidupan yang sebaik-baiknya,” ujar Faried.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 100.3.3.1/0854/KUM/2024, tanggal 25 September 2024 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten HST Masa Jabatan Tahun 2024-2029, secara resmi mengangkat Hendra Suriadi sebagai Ketua DPRD Kab HST, dan Tajudin sebagai Wakil Ketua DPRD Kab HST.

Baca juga: Bupati HST dukung penuh pembinaan atlet sepak bola

Pewarta: Tumpal Andani Aritonang

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024