Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan menyiapkan amunisi untuk memenangkan pasangan Erna Lisa Halaby-Wartono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Ketua DPD PAN Banjarbaru Emi Lasari melalui keterangan tertulis di Banjarmasin, Senin, mengatakan seluruh kader PAN pilihan berkonsolidasi bersama calon Wali Kota Erna Lisa Halaby.

Baca juga: Demokrat tegas menangkan Lisa-Wartono di Banjarbaru

"Kita memberikan amunisi kepada tim yang menjadi garda terdepan saat berkampanye dengan pembekalan dan diskusi bersama Lisa Halaby untuk lebih mengenal sosok beliau," kata Emi.

Ema menyebutkan kader PAN perlu mengetahui visi misi Erna Lisa Halaby untuk disampaikan kepada masyarakat Banjarbaru, serta membicarakan strategi yang harus dilakukan saat kampanye.

PAN, kata dia, memiliki target kemenangan minimal sama seperti perolehan pada Pemilihan Legislator 2024 dengan basis suara terbesar di Landasan Ulin dan Banjarbaru Kota.

"Ya, kita memaksimalkan di sana, karena termasuk kecamatan dengan pemilih terbanyak dan memang PAN mendapat kursi. Target minimal perolehan Pileg sekitar 8.000 akan berkorelasi pada Pilkada,” ucap Emi.

Baca juga: Pasangan Lisa-Wartono wujudkan Banjarbaru bersosial dan berbudaya

Menerima dukungan, Lisa menyatakan hal itu menjadi semangat yang luar biasa, serta akan memperjuangkan untuk memenangkan Pilkada 2024.

Ia juga menyampaikan beberapa program, seperti peningkatan akses rumah layak huni, pengentasan kemiskinan melalui perlindungan sosial, dan peningkatan pelayanan terhadap ibu dan anak.

"Berbekal pengalaman selama menjabat di Pemkot Banjarbaru yang selalu bersentuhan ke kesejahteraan masyarakat, saya akan mewujudkan harapan masyarakat melalui program-program. Semoga saya bisa membawa dan mewujudkan harapan masyarakat," ucap Lisa.

Baca juga: Lisa - Wartono siapkan Program "One District One Product", Banjarbaru EMAS,

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024