Mandiri Tunas Finance, bersama Bank Mandiri, menggandeng dealer rekanan, menyelenggarakan Mandiri Borneo Autoshow 2024, di Bank Mandiri Pangeran Samudera Banjarmasin Kalimantan Selatan, Rabu.

Pameran otomotif yang dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan itu, diagendakan berlangsung selama Lima hari, mulai 18 – 22 September 2024, dengan menampilkan produk terbaru dari berbagai merek produsen mobil ternama di Indonesia.

Baca juga: MUF Auto Fest 2024 hadir di Banjarmasin

Pada event Mandiri Borneo Autoshow itu, Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan kemudahan kredit mobil yang menjadi salah satu aspek menarik bagi para pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati skema kredit yang lebih fleksibel dan bunga yang kompetitif. Sebagai contoh, pengunjung bisa mendapatkan persetujuan kredit hanya dalam waktu singkat, tentunya hal itu memberikan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru tanpa harus menunggu lama.

Selain itu, Mandiri Borneo Autoshow juga menyediakan berbagai program promo menarik untuk mendorong minat masyarakat dalam membeli mobil.

Khusus bagi pelanggan yang hadir pada Mandiri Borneo Autoshow 2024, dapat berkesempatan mendapatkan penawaran spesial, pembiayaan mobil baru dengan bunga spesial 2% dengan tenor Satu tahun.

Sementara itu, khusus bagi Nasabah Bank Mandiri, mendapat tambahan kemudahan yaitu bebas biaya provisi.

Mandiri Borneo Autoshow, juga menawarkan pinjaman dana tunai jaminan BPKB, dengan bunga mulai 0,48% per bulan dengan tenor 1 tahun dan pencairannya hingga mencapai 80%.

Baca juga: KPPN Barabai gelar kegiatan PARISAI

Nasabah yang melakukan pinjaman dapat berkesempatan mendapatkan free E-voucher My Pertamina dan voucher coating Otopia, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Chief Captive Business Mandiri Tunas Finance, Muhamad Suryadi menyampaikan event Mandiri Borneo Autoshow, sejalan dengan komitmen MTF yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, dan memudahkan nasabah Bank Mandiri serta masyarakat dalam mendapatkan kendaraan impian dengan proses yang cepat dan mudah.

“Kemudahan proses pengajuan kredit juga dapat dinikmati melalui aplikasi Livin’ by Mandiri. MTF akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan selalu menjalankan visi kami #ToBeYourTrustedFinancingPartner” jelas Muhamad Suryadi.

Kehadiran berbagai merek mobil ternama seperti BMW, Toyota, Mitsubishi, Ford, Daihatsu, Chery, wuling, Hyundai, Suzuki, seri terbaru dalam pameran itu, juga menambah keanekaragaman pilihan bagi konsumen.

Mandiri Borneo Autoshow menjadi wadah penting untuk menemukan informasi terkini mengenai mobil dan teknologi otomotif. Selain itu, acara itu juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan menarik pengunjung dari berbagai daerah.

Dengan hadirnya berbagai penawaran menarik dan kemudahan dalam kredit mobil, diharapkan lebih banyak masyarakat yang tergerak untuk memiliki kendaraan idaman mereka.

Baca juga: Bank Indonesia buka layanan Kaliber di wilayah terluar Kotabaru

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024