Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan menyambut pergantian Komandan Kodim (Komando Distrik Militer) 1004  Kotabaru dari Letkol inf Deden Ika Drajat, kepada Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, mengucapkan, terima kasih kepada Letkol inf Deden Ika Drajat, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 1004 kotabaru. 

"Mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru kami mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati," kata Bupati, di Kotabaru, Senin.

Sayed Jafar mendoakan semoga di tempat tugas yang baru, Letkol inf Deden Ika Drajat, bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru.

“Walupun hanya kurang lebih 6 bulan kita bersama, namun dedikasi beliau untuk Kabupaten Kotabaru sangat luar biasa, semoga silaturahmi yang sudah kita bangun bersama tetap terjalin,” ujar dia.

Bupati juga mengucapkan selamat datang Kepada Komandan Kodim 1004 Kotabaru yang baru yakni, Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, bersama keluarga di Bumi Saijaan. 

"Mudah mudahan jalinan kerjasama yang selama ini telah kita bangun, tetap terjalin sehingga cita cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik" ucapnya.

Letkol inf Deden Ika Drajat, mengucapkan, terimakasih atas dukungan dari pemda kotabaru, jajaran forkopimda lainnya selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, yangmana telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas. 

"Terimakasih atas dukungan selama ini, menerima kami sebagai bagian dari keluarga bumi saijaan, saya pribadi beserta keluarga juga meminta maaf apabila selama kami bertugas di Kotabaru terdapat salah dan khilaf dan semoga kita bisa berjumpa kembali di lain kesempatan, walaupun hanya kurang lebih 6 bulan kami menjabat namun kesan yang mendalam tentang Bumi Saijaan tidak akan pernah hilang," kata deden. 

Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, pejabat baru Komandan Kodim 1004 Kotabaru mengharapkan dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

"Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam membangun Daerah Bumi Saijaan" tuturnya.
 

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024