Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) meraih penghargaan atas prestasi dalam peningkatan kinerja pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIH) tahun 2024.

"Alhamdulillah kita dari HSS berhasil meraih penghargaan dalam kategori Peningkatan Kinerja Pengelolaan JDIH Terbaik di Zona Wilayah Tengah Indonesia tingkat kabupaten," kata Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor dalam keterangan, mengutip pers rilis Diskominfo HSS, Jakarta, Jumat.

Baca juga: HSS raih dua penghargaan di puncak peringatan hari jadi provinsi

Dijelaskan sekda, penghargaan ini menjadi bukti keseriusan dari Pemkab HSS dalam mengelola JDIH, khususnya dalam tata kelola yang terus ditingkatkan dengan baik.

Dengan pengelolaan yang terus meningkat tersebut, maka JDIH HSS dapat memberikan layanan informasi hukum yang semakin mudah diakses, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tak hanya itu, penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Pemkab HSS untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan hukum yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca juga: Pemkab HSS raih penghargaan tercepat salurkan dana desa dan dana insentif fiskal

"Semoga dengan prestasi sebagai anggota JDIH terbaik nasional, menjadi inspirasi dan meningkatkan motivasi bagi kita semua di HSS," kata Kepala Bagian Hukum Setda Pemkab HSS Fitri yang hadir beserta jajaran mendampingi sekda, menerima penghargaan tersebut mewakili Penjabat Bupati HSS.

Adapun untuk penghargaan tersebut diserahkan Kepala BPHN Kementerian Hukum dan HAM RI dalam rangkaian acara pertemuan nasional pengelola JDIH tahun 2024 (JDIHN.Go.Id), di Jakarta.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024